Kamis, 04 Oktober 2018

7 Perihal Menarik di Museum Angkut Malang

Sama dengan nama yang diusungnya yakni transportasi atau angkutan dimana museum yang satu ini mempunyai koleksi berbentuk benda – benda otomotif seperti mobil serta sepeda motor hingga sangat cocok untuk didatangi oleh beberapa penggemar otomotif yang suka pada jenis kuno nan classic.

Di dalam museum ini Kamu akan dapat melihat beberapa jenis mobil dari beberapa merk dari mulai pabrikan Jepang sampai merk – merk popular dari Eropa dan Amerika, museum angkut ini sangat cocok menjadi tempat berfoto. Menjadi janganlah lupa sediakan camera smartphone terunggul Kamu sebab jika membawa camera DSLR atau Mirrorless akan dipakai cost masuk penambahan sebesar 30 ribu Rupiah.

Kembali pada tema atraksi…di object wisata ini disiapkan 7 atraksi utama di museum angkut yang begitu menghibur serta pas buat photo narsis atau selfie yakni:

1. Helikopter Republik Indonesia


Helikopter RI ialah helikopter asli di masa kepemimpinan Ir. Soekarno serta beliau juga seringkali menaiki helikopter ini. Sekarang Kamu mempunyai peluang lihat langsung serta pelajari sejarahnya di museum ini.


2. Parade Hollywood


Kamu tak perlu jauh-jauh ke Amerika untuk lihat situasi Hollywood sebab kota pusat dari film box office ini dapat Kamu rasakan nuansanya di museum ini. Terdapat beberapa mobil-mobil classic yang dipakai bintang Hollywod waktu pembuatan film di sini.

3. Gangster Town

Rasakan situasi gangster Amerika bergaya koboi di masa tahun 30-an di sini! Terdapat beberapa miniatur bangunan zaman itu dan mobil retro dari Amerika serta kerennya mobil-mobil ini masih tetap dapat dioperasikan.

4. Buckingham Palace

Ini nih yang sangat mewah serta bagus di sini. Sekarang Kamu dapat rasakan sensasi berjalan di istana Inggris yang legendaris itu cuma dari replikanya. Seperti betul-betul tengah ada di tempat tinggal Ratu Elizabeth, nikmati tamannya serta beberapa miniatur dengan ciri-ciri kerajaan Inggris.

5. Runway 27

Ingin rasakan ada di dalam pesawat kepresidenan Indonesia dengan vs yang riil? dengan kabin pesawat VVIP, Kamu dapat nikmati kemewahan seperti meja makan serta meja kerja sang presiden.

6. d’Topeng Kingdom

Koleksi topeng-topeng unik serta classic dari beberapa nusantara berada di sini!

Beberapa jenis peninggalan kuno dari sabang sampai merauke ada di Museum D’Topeng. Tidak cuma topeng saja, akan tetapi juga senjata tradisionil yang populer sampai seluruh dunia ada juga di tempat ini.

Beberapa ribu koleksi topeng, senjata tradisionil serta alat-alat antik ini tentu saja memiliki cerita dibaliknya, bahagia, sengit, sampai mengharukan. Musuem D’topeng ialah tempat yang pas untuk belajar serta kagum pada kekayaan histori nusantara!

Wisata Kuliner di Pasar Apung Nusantara

7. Pasar Apung Nusantara

Sesudah Kamu senang melingkari Museum Angkut Malang, sekarang waktunya Kamu isi tenaga dengan berwisata kuliner di Pasar Apung Nusantara yang masih tetap ada di dalam lokasi ini.

Sama dengan namanya, beberapa penjual di sini ada diatas perahu yang mengapung hingga mirip Pasar Apung yang berada di sungai Barito, Kalimantan Selatan. Ditempat ini Kamu akan temukan banyak pedagang yang jual beberapa jenis sajian lezat dari beberapa lokasi di Indonesia.

Ide pasar tradisionil di atas air ini dapat pas sekali buat Kamu yang ingin belanja oleh-oleh saat di Museum Angkut, banyak jajanan oleh-oleh yang dapat di nikmati di Pasar Apung, terpenting jajanan tradisionil yang recomended!. Anda juga dapat berkeliling-keliling dengan kanau serta melingkari semua ruang pasar apung.

Jalan-jalan berkeliling-keliling pasar apung sangat mungkin anda untuk berfoto-foto ria, sebab tiap-tiap pojok pasar apung selfieable!.