Kamis, 04 Oktober 2018

Harga Ticket Masuk Rumah Guguk Bandung 2018

Harga Ticket Masuk Rumah Guguk – Hari libur banyak digunakan penduduk untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata yang lagi hits. Sekarang ini terdapat beberapa tujuan wisata baru yang banyak muncul, salah satunya yang lagi banyak diperbincangkan ialah Rumah Guguk yang ada di kota Bandung.

Tujuan wisata yang ada di alamat Jalan Pada Lestari No.23, Cidadap, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat ini dari namanya saja tentu membuat kita ingin tahu, ya nama guguk itu berartikan Anjing. Ditempat ini beberapa pengunjung bisa lihat serta dapat berhubungan dengan beberapa koleksi anjing didalam rumah guguk.

Sebetulnya tempat ini dulunya meruapakan Pet Shop yang berdiri pada September 2013, seiring waktu berjalan tempat ini makin berkembang serta buka salon hewan atau grooming, penitipan hewan serta yang lain. Banyak hewan diberikan ditempat ini, terpenting waktu pemiliknya lagi pergi keluar kota.

Meskipun nama tempat ini bernama rumah guguk akan tetapi didalamnya ada hewa lainnya seperti kucing, kelinci, burung bahkan juga kambing. Beberapa pengunjung yang hadir bisa berhubungan dengan hewan-hewan itu seperti bermain sampai memberikannya makan. Tidak hanya menjadi obyek wisata, rumah guguk sebagai tempat edukasi untuk lebih kenal hewan-hewan yang ada di tempat itu.

Buat yang mempunyai waktu senggang akan tetapi bingung memastikan obyek wisata yang akan didatangi jadi wisata rumah guguk dapat jadi pilihan menarik, akan tetapi sebelum mengunjunginya bersama dengan keluarga atau rekan semestinya butuh tahu harga ticket masuk rumah guguk bandung supaya dapat menyiapkan biaya yang dibutuhkan untuk masuk lokasi ini.

Harga Ticket Masuk Rumah Guguk Bandung Terbaru
Di bawah ini ialah info ticket masuk, jam operasional dan rute ke arah rumah guguk bandung yang mungkin dapat jadi rujukan sebelum mengunjunginya.

Harga Ticket Rumah Guguk Bandung

Kategori Harga (Rp.)
Ticket Masuk Rp 50.000/orang
*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Jam Operasional Rumah Guguk Bandung

Jam operasional atau jam membuka rumah guguk di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 10.00-18.00 WIB.

Demikian info mengenai harga ticket masuk rumah guguk bandung, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.