Kamis, 04 Oktober 2018

Harga Ticket Masuk Taman Sari Yogyakarta 2018

Harga Ticket Masuk Taman Sari Yogyakarta – Jika anda tengah ada di Jogja jadi tidak komplet bila belumlah berkunjung ke salah satunya obyek wisata yang ada dari sana, bila bicara masalah tempat wisata yang berada di kota jogja jadi akan tidak ada habisnya karena di kota gudeg itu sangat banyak obyek wisata yang menarik untuk didatangi seperti pantai, tempat bersejarah, candi, waterpark, air terjun serta ada banyak lagi. Dari banyaknya obyek wisata yang berada di jogja ada salah satunya tempat sebagai arah favorite beberapa wisatawan yakni Wisata Taman Sari.

Taman sari sendiri adalah salah satunya tempat histori peninggalan zaman dulu yang berada di Yogyakarta, tempat itu sempat jadi saksi waktu kejayaan Keraton Yogyakarta dalam sejarahnya, sebab peninggalan histori berikut tempat ini bangunannya serupa dengan keraton nan megah di jamannya. Meskipun terdapat beberapa obyek wisata moderen yang berada di jogjakarta akan tetapi taman sari jadi salah satunya tempat yang banyak didatangi baik itu oleh wisatawan seputar atau dari kota lainnya sebab mereka ingin lebih tahu serta lihat sendiri tempat yang banyak mempunyai narasi histori itu.

Tempat yang ada di alamat Jl. Nogosari No.6, Patehan, Kraton, Kota Yogyakarta ini konon dibuat menjadi tempat rekreasi raja keraton bersama keluarganya, bangunan yang ada didalamnya berbentuk taman, kolam pemandian, menara, benteng, terowongan bawah tanah, tempat beribadah serta yang lain.

Jika anda tengah mencari obyek wisata yogyakarta jadi taman sari dapat jadi salah satunya pilihan menarik sebab tidak hanya berekreasi kita juga dapat tahu beberapa tempat histori yang masih tetap ada sampai sekarang ini, nah jika anda tertarik dengan tempat ini jadi dapat langsung hadir mengunjunginya akan tetapi sebaiknya anda butuh tahu harga ticket masuk taman sari yogyakarta agar dapat menyiapkan cost masuknya.

Harga Ticket Masuk Taman Sari Yogyakarta
Jika anda ingin melihat-lihat apakah yang ada di dalam taman tari jadi awal mulanya anda mesti membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk taman sari yogyakarta bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Taman Sari Yogyakarta

Kategori Wisatawan Lokal Wisatawan Asing
Ticket Masuk Rp 7.500 Rp 15.000
Ticket Kamera Rp 3.000
Ticket masuk bisa beralih sewaktu-waktu

Jam Operasional Taman Sari Yogyakarta

Jam operasional atau jam membuka taman sari yogyakarta di buka sehari-hari dari hari senin-minggu mulai jam 09.00-14.00 WIB, umumnya tempat ini ramai didatangi pengunjung saat hari libur.

Demikian info mengenai harga ticket masuk taman sari yogyakarta, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian yang tengah mencari info mengenai tempat ini, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk bertandang lagi ke sini jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata.