Kamis, 04 Oktober 2018

Harga Ticket Masuk Little Venice Bogor Paling baru 2018

Harga Ticket Masuk Little Venice Bogor – Pada saat kita tengah capek sesudah melakukan kegiatan harian yang demikian padat serta kuras pikiran dan waktu pasti perihal yang sangat dinantikan ialah liburan. Sekarang ini kita tak perlu bingung lagi mencari tempat untuk liburan sebab banyak obyek wisata menarik yang dapat kita kunjungi untuk refresing, salah satunya tempat wisata menarik itu ada di kota Bogor yakni Little Venice. Mungkin masih tetap sedikit yang tahu tempat ini akan tetapi perlu untuk diketahui jika tempat ini adalah satu tempat yang tawarkan situasi dan panorama serupa dengan kota yang ada diluar negeri yakni Venesia yang berada di Italia sana.

Little venice bogor ini ada di kota bunga atau lebih persisnya ada di alamat Desa Sukanagalih, Pacet, Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang terdapat di ruang seluas 125 hektar serta adalah satu lokasi Villa Estate. Perihal menarik yang dapat dikerjakan dari sana ialah melingkari kota yang mempunyai macam bangunan dengan arsitektur yang dibikin serupa dengan kota venesia, menariknya lagi waktu melingkari kota itu dapat memakai perahu lewat sungai yang ada di dalam kota.

Menjadi obyek wisata yang termasuk unik pasti tempat ini jadi tujuan beberapa wisatawan baik wisatawan seputar atau dari kota lainnya sebab tidak hanya dapat lihat bagunan yang berlainan dari umumnya, wisatawan juga dapat nikmati beberapa wahana yang disiapkan dari sana seperti Perahu, Kapal, Sepeda Air, Banana Boat, Gondola, Perahu Naga, Buble Ball, Rubber Boat, Kapal Missisipi.

Tidak hanya disediakannya beberapa wahana untuk wisatawan dari sana juga ada beberapa sarana yang dapat juga dipakai oleh wisatawan seperti Kolam Renang, Kolam Pancing, Lapangan Tenis, Little Venice, Ajang Fantasi, Tempat bermain untuk anak, Sewa Kuda, Tempat Parkir, Restoran, Penginapan, Toilet Umum dsn ada banyak lagi. Karenanya ada wahana serta sarana yang disiapkan tentu saja akan membuat pengunjung terasa nyaman serta kerasan waktu ada di tempat wisata itu.

Nah buat anda yang tertarik ingin berkunjung ke obyek wisata yang berada di kota bogor ini jadi dapat langsung hadir ke sana, akan tetapi sebelum hadir ke sana sebaiknya anda butuh tahu harga ticket masuk little venice bogor supaya nanti anda bisa menyiapkan biaya yang ingin dibawa ke sana.

Harga Ticket Masuk Little Venice Bogor
Sebelum nikmati apakah yang didatangkan di little venive tentu saja pengunjung mesti beli ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk little venice bogor bisa disaksikan berikut ini.

Harga Ticket Little Venice Bogor

Ticket Masuk Hari Biasa Harga (Rp.)
Dewasa Rp 25.000
Anak-anak Rp 20.000
Ticket Masuk Hari Libur Harga (Rp.)
Dewasa Rp 40.000
Anak-anak Rp 30.000
Ticket Fun Harga (Rp.)
Ticket Masuk, Mississipi serta Gondola Rp 35.000
*Harga Setiap saat Bisa Berubah

Jam Operasional Little Venice Bogor

Jam operasional atau jam membuka little venice bogor di buka hari Senin, Kamis serta Jumat jam 08.00-16.00 WIB serta hari Sabtu, Minggu serta Hari libur jam 08.00-18.00 WIB.

Demikian info mengenai harga ticket masuk little venice bogor, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semua, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk.informasi serta janganlah lupa untuk kembali jika ingin mencari info lainnya berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promosi obyek wisata.